Antusiasme Tinggi, MNC Pictures Gelar Nobar Surat Cinta untuk Kartini

Selasa, 10 Mei 2016 - 20:03 WIB
Antusiasme Tinggi, MNC Pictures Gelar Nobar Surat Cinta untuk Kartini
Antusiasme Tinggi, MNC Pictures Gelar Nobar Surat Cinta untuk Kartini
A A A
JAKARTA - Antusiasme masyarakat yang tinggi untuk menyaksikan film drama percintaan berlatar sejarah Surat Cinta untuk Kartini membuat MNC Pictures menggelar acara nonton bareng (nobar). Diikuti 186 orang, termasuk Komisaris MNC Group Liliana Tanoesoedibjo, acara ini digelar di Plaza Indonesia XXI, Selasa (10/5/2016).

Liliana menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk penghargaan MNC Pictures terhadap film Indonesia. Liliana juga menilai peminat film Indonesia semakin besar. Hal tersebut terlihat dari besarnya permintaan nobar film Surat Cinta untuk Kartini.

"Kegiatan ini memberikan apresiasi pada film Indonesia. Mereka yang belum nonton juga pengen tahu bagaimana film Surat Cinta untuk Kartini. Apa terlalu sejarah? Ini nggak. Ini ada dramanya. Kalau terlalu sejarah, itu boring," papar Liliana saat ditemui Sindonews di Plaza Indonesia XXI, Selasa (10/5/2016).

Acara ini pun semakin meriah dengan kehadiran pemain Surat Cinta untuk Kartini, Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela, Lukman Sardi, Sutradara Surat Cinta untuk Kartini Azhar Kinoi Lubis, Executive Producer MNC Pictures Affandi Abdul Rahman, Wulan Tilaar, Eddies Adelia dan Titiek Puspa. Mereka juga memberikan apresiasi untuk film ini.

"Filmnya bagus banget. Menarik banget kisah cinta dari tukang pos yang sangat dekat dengan keseharian Kartini yang suka surat menyurat. Pesan moralnya dari film ini, bagaimana bisa memberdayakan orang lain sehingga bisa menjadi inspirasi dan berguna bagi orang lain. Kita sebagai perempuan juga nggak boleh lupa sama kodrat kita sebagai wanita," ujar Wulan Tilaar.

Surat Cinta untuk Kartini merupakan film drama percintaan fiktif berlatar sejarah, garapan rumah produksi MNC Pictures. Film ini dibintangi oleh Chicco Jerikho, Rania Putri Sari, Ence Bagus, Donny Damara, Ayu Diah Pasha, Melayu Nicole, Keke Soeryo dan Christabelle Marbun.

Film yang mulai tayang tepat pada Hari Kartini, 21 April 2016 itu menceritakan tentang sosok Sarwadi, tukang pos yang diperankan oleh Chicco Jerikho yang jatuh cinta kepada RA Kartini yang diperankan oleh Rania Putri Sari. Setiap hari Sarwadi bertemu dengan RA Kartini untuk mengantarkan suratnya. Sayangnya, Kartini dijodohkan dengan seorang bupati.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7720 seconds (0.1#10.140)